Photobucket

Thanks...Anda Pengunjung Saya ke :

Welcome to Pangkal Niur Baru

Mungkin yang akan terpikirkan oleh kalian adalah ,"Desa Pangkal Niur??? dimana tuh???"
sebagai anak yang terlahir di desa Pangkal Niur baru kecamatan Riau Silip saya akan membuat nama desa saya diketahui oleh dunia luar melalui Blog....hehee semangattttttttt.......



berbekal ilmu yang saya daapatkan ayo kita jelajahi pangkal niur melalui google maps.....GO........
kira2 dusinilah letak Desa Pangkal Niur baru........ini hanya perkiraan saya sih.......tapi 99% akurat kox........gambar dibawah ini saya ambil dari google maps....... :) Excellent

kurang paham juga dimana DESA PANGKAL NIUR????
saya buat jalannya dehhhh..........hehehehhehe ups ini jalannya saya coret2 menggunakan aplikasi Paint :)
mungkin jalan yg saya buat tidak sedetail jalan aslinya tapi masuk jalur bisa dibilang hehehehhe.........

Nahhhh...............uda.....jelas kan jalannya kalo mau maen ke KAMPONG KAMEN(dibaca Kampung kami).........
kali ini adalah peta pangkal niur baru hasil karya Q.........JRENG JRENG JRENG..........masih menggunakan aplikasi bawaan windows......apa lagi kalo bukan PAINT........hehehehhehehehe..
ini saya buatkan kalo mau maen kerumah........jadi ga perlu telponan2 lagi kalo mau cari rumah aku, cukup simpan ni gambar di hp kalian.....hehehe gaya banget gw, kayak Artis ja hehehheheh......kita ke TKP............
OOOOOkeeeeee..............
selesai sudah jelajah kita menemukan desa terbaik dibangka belitung hehehhehe...........
kita bertemu lagi di artikel selanjutnya........semoga membantu............mungkin dalam menyampaikan atau bentuk tulisan yang abstrak dan bikin linglung......saya minta maaf,,,,,,,maklum disekolahnya selalu menjadi 5 besar terbawah kwkwkwkwkw......uda dulu ya .....byee......byeeee............

1 komentar: