Photobucket

Thanks...Anda Pengunjung Saya ke :

Friendship




gambar diatas adalah gambar yang aku buat dengan susah payah menggunakan PAINT fuh....akhirnya selesai juga...nah...kali ini aku akan menceritakan satu persatu keunikan sahabat2ku ini moga ja yang bersangkutan nga marah-marah hehehehhe....

doni
ini adalh sahabat q yang paling aneh dan gokil, jujur aku nga mengerti jalan pikirannya...sahabat yang paling aneh diantara sahabat yang paling aneh diantara sahabat q yang lain...tapi dia baik....suka menolong ya....walau kadang bisa buat aku bete saat dia datang langsung mengeluh....huhuuhuh.....

suhana
ini nich sahabat q yang paling romantis...kenapa aku bilang begitu???? karna semua teman2 aku dikelas tau kalau dimana ada suhana disitu ada aku hehehhe....aku suka curhat sama suhana tentang berbagai hal, mulai dari biasa ampe yang luar biasa hehehhe gw jga nga ngerti....pokonya paling asik deh kalo curhat samanya....walau kadang2 dia atau aku suka ngelakuian hal yang ekstreem.....hahhaha

yunni
fufuufuf.....sahabat q yang satu ini type yang pendiam, mudah tersinggung, kata2nya pedas...nah...disitu yang buat aku betah jadi sahabatnya...hehehe...aku paling suka mengolok2 ato sekedar becanda sama yuni, sampe2 q pernah ngerjain ni anak ampe wajahnya merah padam hahhaha maaf ya frend...aku tak bermaksud menyakitinya...jush kidding....(nyengir kuda)....

sundari
em....diantara sahabat yang lain...yang ini ni yang paling aku demenin...sahabat yang satu ini..adalah tempat aku berbagi suka dan duka...pokonya the besh deh...sahabat yang suka berantem, baikan lagi berantem lagi baikan lagi hehehhe kaya apaan ye....tapi kami tidak pernah menyimpan dendam dan itu hanya dimiliki oleh sahabat....betul..betul...betul....

ade
yeah.....sahabat yang selalu menemani q kemana2 uda kaya kakak adik pokonya hahahhaha, jujur ade banyak mengajarkan hal yang bermanfaat buat hidup q, saking tidak terpisahkannya ngapel cwe aja bareng kwkwkkwkkw uda mengakar banget sahabatnya....kalo bercerita da aja objek yang dijadiin bahan tertawanya dari yang positif ampe negatif.....


uda dulu ya cerita sahabatnya entar yang diceritaan batuk2 ato keselek kwkwkkwkkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar